1-2-3 Magic in the Classroom: Effective Discipline for Pre-K Through Grade 8, 2nd Edition

1-2-3 Magic in the Classroom: Effective Discipline for Pre-K Through Grade 8, 2nd Edition

Sejarah tutor moveon dong kakkkk​

tutor moveon dong kakkkk​

Jawaban:

Jawaban:TRIK² ADA DI SAYA

Jawaban:TRIK² ADA DI SAYA1.jangan pernah liat foto ny selama 1-5 bulan kalo bisa

Jawaban:TRIK² ADA DI SAYA1.jangan pernah liat foto ny selama 1-5 bulan kalo bisa2.jika kalian pacaran deketan jangan pergi ke rumah mntn mu yg buat lu g bisa move on

Jawaban:TRIK² ADA DI SAYA1.jangan pernah liat foto ny selama 1-5 bulan kalo bisa2.jika kalian pacaran deketan jangan pergi ke rumah mntn mu yg buat lu g bisa move on3.teruslah bersyahadat agar semua masalah hilang

Jawaban:TRIK² ADA DI SAYA1.jangan pernah liat foto ny selama 1-5 bulan kalo bisa2.jika kalian pacaran deketan jangan pergi ke rumah mntn mu yg buat lu g bisa move on3.teruslah bersyahadat agar semua masalah hilang4.Kalo tidur jangan pernah mikirin dia

Jawaban:TRIK² ADA DI SAYA1.jangan pernah liat foto ny selama 1-5 bulan kalo bisa2.jika kalian pacaran deketan jangan pergi ke rumah mntn mu yg buat lu g bisa move on3.teruslah bersyahadat agar semua masalah hilang4.Kalo tidur jangan pernah mikirin diaDah it aja